Notification

×

Kategori Berita

Cari Berita

Iklan

Iklan

Indeks Berita

Viral Seorang Kurir Di Tusuk di Banyuasin

Selasa, 31 Januari 2023 | Januari 31, 2023 WIB | 0 Views Last Updated 2023-01-31T13:42:16Z

 

Sudah tak mau membayar pesanan COD Kurir malah di tusuk.

Peristiwa ini terjadi di Banyuasin, Seorang kurir paket COD ditusuk oleh pemesan paket COD, kemungkinan setelah barang diterima dan dibuka tidak sesuai dengan yang di pesan.

Dalam video yang beredar, terlihat seorang kurir mengantar paket COD kerumah pembeli. Tetapi pemilik rumah sebagai pemesan COD justru menolak untuk membayar paket tersebut. Dalam video yang beredar terlihat pemesan COD sedang memarahi kurir paket. Lalu ia langsung menusuk korban dengan pisau yang telah dia siapkan.

Kurir bernama Akbar Makrup (22) ini segera di tolong oleh rekannya dan dilarikan kerumah sakit terdekat guna mendapatkan perawatan.

Menurut Kasatreskrim Polres Banyuasin, AKP Harry Dinar, Peristiwa itu terjadi di Desa Limau, Kecamatan Sembawa Kabupaten Banyuasin.

Kronologi Kejadian

Korban, Akbar Makrup (22) semula mengantarkan paket dengan system COD bersama rekannya yang bernama Robi Robiansyah (23).

Setibanya di lokasi rumah pemesan, pelaku mengambil paket tersebut. Tetapi, setelah paket diambil pelaku, pelaku menolak untuk membayar.

Saat korban minta pembayaran, pelaku emosi dan berteriak ambil saja paket itu sambal menggenggam sebilah pisau.

Akhirnya Akbar mencoba mengambil paketnya lagi, tetapi langsung di kejar oleh pelaku dan langsung di tusuk pada bagian dada yang mengenai tulang rusuknya.

Menurut AKP Harry Dinar, Teman korban, Robi Robiansyah (23) saat itu juga hendak ditusuk pelaku, namun dia berhasil melarikan diri.

Setelahnya pelaku langsung melarikan diri, hingga saati ini masih menjadi buronan polisi.

×
Berita Terbaru Update