Notification

×

Kategori Berita

Cari Berita

Iklan

Iklan

Indeks Berita

Kasus Pembunuhan di Tulungagung, Pelaku Sempat Menyetubuhi Mayat Korbannya

Selasa, 31 Januari 2023 | Januari 31, 2023 WIB | 0 Views Last Updated 2023-02-01T05:14:10Z

Kasat Reskrim Polres Tulungagung AKP Agung Kurnia Putra mengungkapkan fakta mencengangkan tentang kasus pembunuhan di tulungagung, Senin (30/1)."Setelah membunuh korban, dia berhubungan seks dengan AF yang sudah meninggal.Mustakim, 26, warga sekitar yang diduga sebagai pelaku tunggal pembunuhan sadis AF, 24, melakukan perbuatan tidak wajar pada tubuh korban.

"Berdasarkan temuan penyidikan yang juga  kami bandingkan dengan keterangan tersangka, korban diperkosa saat sudah menjadi mayat (meninggal),". Pengakuan tersangka  itu disinkronkan dengan hasil otopsi tim medis terhadap sampel yang diambil dari tubuh korban. Saat olah TKP, polisi menemukan cairan yang diduga merupakan sperma pelaku di tubuh korban.  

AKP Agung menyatakan pembunuhan itu dilakukan oleh tersangka yang  dalam pengaruh minuman keras.Tersangka Mustakim mengaku panik usai melakukan pembunuhan. Kemudian dia memutuskan untuk pergi dari rumah korban ke perbatasan Blitar. Saat kabur, tersangka mencari sampah untuk bertahan hidup. 

akhirnya Mustakim ditangkap di Blitar pada tangga 16 Januari 2023. Pelaku yang merupakan mantan pacar mengaku sakit hati terhadap korban. Itulah motif  pembunuhan sadisnya, tersangka ini merasa sakit hati terhadap mantan pacarnya itu kata Agung, Penangkapan berawal dari pemeriksaan polisi di tempat kerja tersangka di Blitar. Diketahui pelaku sedang berada di tempat kerjanya di sebuah toko rongsokan  di Malang dan tersangka kini sudah dibwa kembali  ke Blitar untuk dimintai pertanggungajwabannya.

dalam foto yang beredar salah satu kaki tersangka di dor oleh aparat penegak hukum.

×
Berita Terbaru Update